Iklan

Administrator
25 Oktober 2019, 08.02 WIB
Last Updated 2020-11-04T06:21:31Z
motogpsportSports

Marquez Waspadai Ancaman Yamaha dan Suzuki di GP Australia

Baca Juga


PHILLIP ISLAND - Marc Marquez mewaspadai ancaman dari pembalap Yamaha dan Suzuki di balapan terdekat di Phillip Island. Rider Repsol Honda tersebut yakin kedua pabrikan itu bakal tampil menggedor.

Yamaha dan Suzuki memang memiliki rekam jejak positif di Grand Prix (GP) Australia. Dua pembalap tim utama Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, sama-sama sudah pernah memenangkan balapan di MotoGP Australia.

Rossi berhasil memenangkan balapan pada 2014. Sementara itu, Vinales memenangi balapan di Phillip Island pada 2018. Bahkan kemenangan Vinales berhasil memutus puasa kemenangan Yamaha yang berlangsung sekitar setahun.

"Kami akan berusaha bekerja dengan baik agar siap setiap Minggu. Saya pikir, terutama Yamaha dan Suzuki, bekerja sangat baik di sini. Motor mereka sangat stabil di tikungan berkecepatan tinggi. Akan sulit untuk mengalahkan mereka, tetapi kami akan mencoba,” kata Marquez, dikutip Speedweek.

Beberapa pembalap Suzuki pun berhasil naik podium dalam beberapa musim terakhir. Musim lalu, hal tersebut dilakukan Suzuki lewat aksi Andrea Iannone. Ia mengklaim podium kedua setelah finis dengan catatan waktu terpaut 1,543 detik dari Vinales. sindonewscom