Iklan

Administrator
21 Desember 2019, 22.20 WIB
Last Updated 2020-11-04T06:20:47Z
BolaHeadlineOlahragaSepak BolaSports

Bali United Siapkan Pesta Juara

Baca Juga


Bali United berambisi menyempurnakan gelar juara Shopee Liga 1 dengan meraih kemenangan pada laga terakhir kontra Madura United, Minggu (22/12/2019). Laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, ini akan dilanjutkan dengan pesta juara oleh Bali United.

Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, yang biasa dipanggil Teco, mengungkapkan, timnya akan mengadakan perayaan seusai pertandingan. ”Besok bisa menikmati bersama suporter dalam pertandingan melawan Madura United,” ujar pelatih asal Brasil itu dalam sesi konferensi pers di Stadion Dipta, Sabtu.

Teco berharap pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2019 melawan Madura United akan berlangsung menarik dan menjadi laga spesial yang akan menghibur penikmat sepak bola Indonesia, terutama pendukung Bali United. ”Pemain bersemangat. Apalagi setelah bermain, kami bersama akan mengangkat piala,” ujarnya.

Senada dengan Teco, bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, menyatakan, semua pemain, termasuk dirinya, sudah siap dimainkan menghadapi Madura United. ”Meskipun hasil pertandingannya sudah tidak berpengaruh, kami berharap dapat memberikan kemenangan terakhir bagi Bali United. Kami ingin besok dapat bermain dengan baik,” ujar Gunawan.

Kepastian Bali United menjuarai Liga 1 2019 didapatkan dari hasil laga kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Senin, 2 Desember. Hingga memasuki pekan ke-34, atau minggu terakhir kompetisi, Bali United mengumpulkan angka 64. Perolehan poin Bali United itu tidak dapat dikejar tim-tim pesaing terdekatnya.

Dalam sesi konferensi pers itu, Teco juga mengungkapkan rencana Bali United yang akan menjalani kualifikasi Liga Champions Asia mulai Januari 2020. Teco menyatakan menunggu pihak manajemen klub Bali United terkait target yang ingin dicapai dalam kompetisi internasional itu.

Adapun Pelatih Madura United Rasiman juga berharap laga terakhir kompetisi antara Madura United dan Bali United di Stadion Dipta, Gianyar, akan berlangsung menarik. Ia menyatakan, Madura United akan tampil bersemangat dan bermain terbuka meskipun mereka sudah mengetahui Bali United menjadi juara Liga 1.

”Saya berharap kedua tim besok akan bermain terbuka. Ini akan menjadi laga terakhir yang terbaik dan dapat menghibur seluruh pencinta sepak bola Indonesia,” ujar Rasiman. kompascom